Selasa, 21 Juli 2015

Berita Tekno Bocoran Wujud S Pen Samsung Galaxy Note 5 Beredar

Berita Tekno Bocoran Wujud S Pen Samsung Galaxy Note 5 Beredar

sumber berita Bocoran Wujud S Pen Samsung Galaxy Note 5 Beredar : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2223556/bocoran-wujud-s-pen-samsung-galaxy-note-5-beredar

INILAHCOM, Seoul - Rencana peluncuran Samsung Galaxy Note 5 gaungnya kian terasa dengan semakin banyak bocoran informasi yang bermunculan. Kini beredar bocoran foto aksesoris pendukungnya, S Pen.

Bocoran foto S Pen ini terkuak setelah sebuah akun Weibo memposting foto dari pena  stylus  yang diklaim milik Galaxy Note 5 itu.

Yang membuat foto ini menarik adalah, karena desain stylus baru tersebut sedikit berbeda dari  stylus  Galaxy Note generasi sebelumnya.

S Pen dalam foto tersebut nampak memiliki desain yang lebih premium dan terlihat elegan ketimbang stylus sebelumnya. Pada bagian sampingnya terdapat tombol yang bisa digunakan untuk sejumlah fungsi. Dan di bagian ujung pangkal dari stylus juga seperti bisa diklik.

Bagian tersebut sepertinya memiliki berfungsi untuk memunculkan atau menyembunyikan ujung  stylus,  mirip seperti pada sebuah pulpen biasa. Tetapi kemungkinan juga bisa untuk menjalankan fungsi lainnya yang masih belum diketahui.

Akun di Weibo itu juga mengungkapkan bahwa Samsung telah menginformasikan kepada semua rekanan produsen  case-nya kalau desain baru Galaxy Note 5 akan memungkinkan  stylus  tersimpan dengan rapat di sasis perangkat.



Nantinya, pengguna akan bisa mencabut  stylus  dengan cara menekan pangkal  stylus  terlebih dahulu, sebelum menariknya, bukan dengan cara mencongkelnya seperti yang sering dilakukan pada seri Galaxy Note sebelumnya.

Samsung kabarnya akan akan mengumumkan  phablet  terbarunya ini pada 12 Agustus mendatang. Sementara waktu peluncurannya sendiri, akan dilakukan pada tanggal 21 Agustus, demikian lansir  PhoneArena.  [ikh]

Nuhun for visit Bocoran Wujud S Pen Samsung Galaxy Note 5 Beredar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar