Minggu, 19 Juli 2015

Berita Tekno Bocoran Wujud Samsung Galaxy S6 Edge+ Beredar

Berita Tekno Bocoran Wujud Samsung Galaxy S6 Edge+ Beredar

sumber berita Bocoran Wujud Samsung Galaxy S6 Edge+ Beredar : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2223126/bocoran-wujud-samsung-galaxy-s6-edge-beredar

INILAHCOM, Seoul - Samsung kabarnya akan merilis versi baru smartphone andalannya, Galaxy S6 Edge. Namanya diduga adalah Galaxy S6 Edge+. Bocoran penampilannya pun sudah beredar di dunia maya.

 S6 Edge+ dikabarkan lebih besar dibandingkan Galaxy S6 Edge versi biasa, kemungkinan layarnya seluas 5,7 inch. Sedangkan soal bentuk persis sama, dengan layar lengkung di kedua sisi.

Dalam bocoran ini, Galaxy S6 Edge+ disandingkan Galaxy Note 4 dan ukurannya tidak jauh beda. Cocok bagi mereka yang mendambakan smartphone performa tinggi dengan layar besar.



Galaxy S6 Edge+, kabarnya bakal menggunakan chipset Exynos 7420 dengan chipset prosesor Snapdragon 808 di atasnya. Sedangkan besaran RAM yang dipakai masih sama seperti Galaxy S6 Edge, yakni 3 GB.

Peluncuran resmi Galaxy Note Edge+ kemungkinan berbarengan dengan Galaxy Note 5 pada pertengahan Agustus mendatang. Mari kita tunggu saja.

Via gsmarena

Nuhun for visit Bocoran Wujud Samsung Galaxy S6 Edge+ Beredar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar