Rabu, 22 Juli 2015

Berita Tekno Bulan Depan, Honda Perkenalkan Pesawat Pertama

Berita Tekno Bulan Depan, Honda Perkenalkan Pesawat Pertama

sumber berita Bulan Depan, Honda Perkenalkan Pesawat Pertama : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2223770/bulan-depan-honda-perkenalkan-pesawat-pertama

INILAHCOM. New York -- Mulai bulan depan -- saat pameran dagang industri penerbangan di Sao Paolo, Brasil -- Honda Motor Co bukan lagi sekadar pembuat mobil, tapi juga pesawat.

Japan Times memberitakan HondaJet, demikian merk pesawat terbang kelas eksekutif itu, akan mengudara di atas kepala pengunjung pameran.

Pesawat sepanjang 13 meter dengan dua pesawat di atas sayap utama memiliki interior luas. Model standar dapat mengangkut enam orang, termasuk kru.

Pesawat akan dijajakan dengan harga 4,5 juta, atau Rp 60,1 miliar.

Michimasa Fujino, presiden Honda Aircraft Co, mengatakan jumlah pre-order dari Amerika Utara dan Eropa lebih seratus. Pengiriman pertama ke pemesan akan dilakukan akhir tahun ini.

Honda Aircraft -- berbasis di Gerensboro, North Carolina, AS -- akan mengikat penjualan dan pemeliharaan dengan perusahaan Brasil untuk distribusi lokal, dengan target pengenalan tahun 2017.

Soichiro Honda mendirikan Honda Motor tahun 1946. Perusahaan berkembang menjadi salah satu produsen mobil terkemuka di Jepang dan dunia. Soichiro Honda meninggal tahun 1991, pada usia 84, setelah menikmati sukses luar biasa.

Honda memasuki bisnis pesawat tahun 2006, dengan meluncurkan proyek HondaJet.

Nuhun for visit Bulan Depan, Honda Perkenalkan Pesawat Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar