Rabu, 01 Juli 2015

Berita Tekno Huawei Umumkan Smartwatch dan Bluetooth Headset

Berita Tekno Huawei Umumkan Smartwatch dan Bluetooth Headset

sumber berita Huawei Umumkan Smartwatch dan Bluetooth Headset : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2218532/huawei-umumkan-smartwatch-dan-bluetooth-headset

INILAHCOM, Beijing - Bersamaan dengan peluncuran  flagship smartphone  Honor 7, Huawei juga mengumumkan kehadiran dua perangkat  werable  terbaru mereka yakni  smartwach  Honor Band Zero dan  headset  Honor Whistle.

GSMArena  mewartakan, Honor Band Zero dirancang dengan design yang elegan dan futuristik.  Smartwatch  ini memiliki layar sentuh yang dibalut dengan kerangka metal pada setiap bagiannya plus sertifikasi IP68 untuk tahan debu dan tahan air.
 
Honor Band Zero memiliki fungsi yang menampilkan panggilan masuk dan pemberitahuan pesan. Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai pedometer dalam olahraga dan mengontrol jam tidur.

Di pasaran, Honor Band Zero siap ditawarkan dalam tiga varian warna tali jam yaitu hitam, krem, dan putih.

Sementara itu, Honor Whistle merupakan perangkat  headset  dengan koneksi Bluetooth yang bisa digunakan untuk olahraga.  Headset  ini didesain dengan tampilan logam dan tombol yang melingkar pada bagian sisi depan.

Meski telah resmi diumumkan kehadirannya, namun pihak Huawei belum memberikan informasi harga dari kedua perangkat  wearable  terbarunya.

[ikh]

Nuhun for visit Huawei Umumkan Smartwatch dan Bluetooth Headset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar