Senin, 13 Juli 2015

Berita Tekno John Chen Tegaskan Tak Akan Jual BlackBerry

Berita Tekno John Chen Tegaskan Tak Akan Jual BlackBerry

sumber berita John Chen Tegaskan Tak Akan Jual BlackBerry : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2221955/john-chen-tegaskan-tak-akan-jual-blackberry

INILAHCOM, Waterloo - Semakin tersisih dari persaingan bisnis perangkat  smartphone  membuat banyak rumor beredar yang menyebutkan bahwa BlackBerry akan bangkrut. Salah satu cara cepat untuk mempertahankan 'kehidupan' BlackBerry adalah dengan menjualnya.

Meski demikian, CEO BlackBerry John Chen mengaku tetap optimis dengan usaha perusahaannya untuk bangkit. Ia pun kembali menegaskan bahwa BlackBerry tidak akan dijual ke perusahaan manapun juga, setidaknya untuk saat ini.

"Sedikit pun saya tidak memiliki keinginan untuk menjual BlackBerry hingga nilai saham perusahaan berada pada angka yang diinginkan," ujar Chen dalam sebuah wawancara khusus dengan  CBC News.

Chen juga menekankan alasannya untuk tetap berada pada bisnis  hardware.  Ia meyakini bahwa BlackBerry masih mampu menjual perangkat dengan keamanan paling tinggi di dunia kepada para pejabat pemerintahan di berbagai negara.



Baru-baru ini, BlackBerry dikabarkan tengah menjalin kerja sama dengan Google untuk membesut sebuah  smartphone  dengan tingkat keamanan tinggi yang akan dijalankan oleh sistem operasi Android.

Smartphone  yang dimaksud adalah BlackBerry Venice, sebuah perangkat  slider  yang memiliki layar 5,4 inci dengan pinggiran kanan dan kiri melengkung, mirip dengan layar milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Dilengkapi dengan  chipset  Snapdragon 808 dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, BlackBerry Venice disebut-sebut akan diluncurkan pada November mendatang. [ikh]

Nuhun for visit John Chen Tegaskan Tak Akan Jual BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar