Rabu, 01 Juli 2015

Berita Tekno Ponsel Samsung Murah Selamatkan Nyawa Polisi

Berita Tekno Ponsel Samsung Murah Selamatkan Nyawa Polisi

sumber berita Ponsel Samsung Murah Selamatkan Nyawa Polisi : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2218719/ponsel-samsung-murah-selamatkan-nyawa-polisi

INILAHCOM, Cebu - Sebuah ponsel Samsung dikabarkan telah menyelamatkan nyawa seorang polisi Filipina dengan menjadi pelindung ketika penjahat menembaknya. Seperti apa kisahnya?

CebuDailyNews  mewartakan, polisi bernama Demar Muana baru-baru ini terlibat aksi tembak-menembak dengan gerombolan pengedar narkoba di Camotes Island, sebelah utara Cebu, Filipina. Di tengah aksi, Muana tiba-tiba merasa ada hantaman sebuah benda keras tepat di dadanya.

Benda yang menghantam dadanya dengan keras tersebut tak lain adalah peluru milik para pengedar narkoba, yang untungnya gagal menembus jantung Muana karena tertahan oleh bodi ponsel Samsung E1200 miliknya yang ia letakkan di saku baju.

Selain di dada, Muana juga menderita luka tembak di lengan kiri serta ketiak, namun kedua luka tersebut tidak terlalu parah. Potensi bahaya terbesar adalah tembakan pada dadanya, namun hal tersebut sukses diredam oleh Samsung E1200.

Sebagai informasi, Samsung E1200 adalah sebuah produk ponsel berjenis  feature phone  yang dirilis pada 2012. Ponsel ini memiliki dimensi ukuran 108 x 45 x 13,5 mm dengan bobot 65,1 gram.

Tampil dengan layar TFT 1,52 inci beresolusi 128 x 128p,  handset  dengan desain  candy bar  ini dibanderol dengan harga Rp300 ribuan saat pertama kali diluncurkan. [ikh]

Nuhun for visit Ponsel Samsung Murah Selamatkan Nyawa Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar