Selasa, 07 Juli 2015

Berita Tekno Robot Jepang Terima Tantangan Tarung Robot AS

Berita Tekno Robot Jepang Terima Tantangan Tarung Robot AS

sumber berita Robot Jepang Terima Tantangan Tarung Robot AS : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2220395/robot-jepang-terima-tantangan-tarung-robot-as

INILAHCOM, Jakarta - Masih ingat berita yang kami tulis beberapa hari yang lalu tentang robot AS yang tantang robot Jepang untuk bertarung?  Update  terbaru: tantangan tersebut diterima!

Suidobashi Heavy Industry melalui sebuah video di YouTube telah menerima tantangan dari MegaBots untuk bertarung, yakni Mark II (MegaBots) melawan Kuratas (Suidobashi Heavy Industries).

Sebelumnya pihak pembuat robot petarung asal AS, MegaBots Inc., menantang robot besutan pihak Suidobashi Heavy Industry asal Jepang, untuk bertarung.

Gui Cavalcanti dan Matt Oehrlein dari MegaBots Inc melalui video di YouTube menantang secara terbuka robot besutan pihak Suidobashi Heavy Industry.

Di sini robot dari MegaBots Inc bernama Mark II, sementara robot dari Suidobashi Heavy Industries bernama Kuratas.

Cavalcanti dan Oehrlein meminta pihak Suidobashi Heavy Industries untuk memilih tempat pertarungan, terhitung sejak tanggal 30 Juni 2015. Lalu kedua pihak diberikan waktu satu tahun untuk melakukan modifikasi.

[ikh]

Nuhun for visit Robot Jepang Terima Tantangan Tarung Robot AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar