Kamis, 02 Juli 2015

Berita Tekno Ekspansi ke Brasil, Xaomi Luncurkan Redmi 2

Berita Tekno Ekspansi ke Brasil, Xaomi Luncurkan Redmi 2

sumber berita Ekspansi ke Brasil, Xaomi Luncurkan Redmi 2 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2218648/ekspansi-ke-brasil-xaomi-luncurkan-redmi-2

INILAHCOM, Sao Paolo - Setelah berhasil memikat konsumen Asia, Xiaomi mencoba peruntungannya ke benua Amerika dan membuka bisnisnya di Brasil.

Redmi 2 ditunjuk sebagai  smartphone  pertama Xiaomi yaitu dijual seharga 449 real Brasil atau sekitar Rp2,2 juta melalui situs resmi Xiaomi, Mi.com, mulai 7 Juli mendatang.

Redmi 2 yang dijual di Brasil merupakan hasil produksi dalam negeri. Bekerja sama dengan Foxconn, Xiaomi ingin meminimalisir biaya pajak impor agar mereka dapat menjual produknya pada harga yang terjangkau.

“Ini baru awal dari perjalanan kami, seiring dengan pertumbuhan bisnis kami di Brasil tumbuh, kami akan menghadirkan berbagai produk menarik Mi lainnya,” ungkap Wakil Presiden Global Xiaomi, Hugo Barra seperti dilansir  Forbes.

Tahun lalu, Xiaomi berhasil menjual setidaknya 60 juta unit  smartphone.  Untuk tahun ini, penjualan  smartphone  Xiaomi diprediksi menembus angka 100 juta unit. [ikh]

Nuhun for visit Ekspansi ke Brasil, Xaomi Luncurkan Redmi 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar