Rabu, 01 Juli 2015

Berita Tekno Facebook Lite Diluncurkan di India dan Filipina

Berita Tekno Facebook Lite Diluncurkan di India dan Filipina

sumber berita Facebook Lite Diluncurkan di India dan Filipina : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2218232/facebook-lite-diluncurkan-di-india-dan-filipina

INILAHCOM, San Francisco - Beberapa saat setelah Facebook mengumumkan versi ringan dari aplikasi jejaring sosialnya yang dijuluki Facebook Lite, kini aplikasi tersebut sudah diluncurkan di India dan Filipina.

Facebook Lite adalah versi sederhana dari aplikasi jejaring sosial Facebook. Ukuran  file-nya sangat kecil, yaitu kurang dari 1MB, atau tepatnya hanya 430KB. Sebagai perbandingan, aplikasi Facebook 'utuh' memiliki besaran  file  40MB.

Meskipun kecil, namun Facebook Lite telah dioptimasi sehingga bisa berjalan baik di wilayah dengan koneksi internet minimal yang masih mengadopsi jaringan 2G.

Facebook Lite juga memiliki berbagai fitur standar seperti News Feed,  update  status, foto, notifikasi, dan lain-lain, sehingga pengguna Facebook Lite tetap tidak akan ketinggalan informasi dari teman-temannya yang ada di Facebook, demikian lansir  GSMArena.

Hanya saja secara tampilan, Facebook Lite masih kalah 'indah' dibandingkan aplikasi Facebook standar.

Setelah di India dan Flipina, Facebook Lite juga diperkirakan akan dirilis wilayah Asia lainnya, termasuk Indonesia, dalam waktu dekat. [ikh]
 

Nuhun for visit Facebook Lite Diluncurkan di India dan Filipina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar