Rabu, 01 Juli 2015

Berita Tekno Smartphone Android Nokia Akan Diproduksi Foxconn

Berita Tekno Smartphone Android Nokia Akan Diproduksi Foxconn

sumber berita Smartphone Android Nokia Akan Diproduksi Foxconn : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2218144/smartphone-android-nokia-akan-diproduksi-foxconn

INILAHCOM, Beijing - Beberapa pekan lalu, Nokia mengejutkan kita dengan pengumuman bahwa mereka akan kembali ke bisnis  smartphone  dengan perangkat besutannya sendiri. Dan kini disebutkan bahwa Foxconn yang akan memproduksi  smartphone  tersebut.

Tertahan hingga tahun 2016 terkait perjanjiannya dengan Microsoft, Nokia disebutkan sedang menggodok jajaran  smartphone  yang tentunya sudah ditunggu penggemarnya.
 
Sudah tidak memiliki pabrik yang memadai, perusahaan asal Finlandia yang pernah jayadi bisnis ponsel ini dikabarkan akan menyerahkan proses produksi kepada Foxconn, demikian lansir  Ubergizmo.

Nokia cenderung akan kembali ke Foxconn sebagai produsen yang sudah dikenalnya, di mana Foxconn adalah pabrikan yang membangun tablet Nokia N1 yang diluncurkan pada tahun lalu.
 
Sejalan dengan pengumuman Nokia sebelumnya, perusahaan ini mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan memproduksi  smartphone  sendirian seperti yang mereka lakukan di masa lalu, mengingat divisi  mobile phone  sudah dilepas ke Microsoft.

Nantinya Nokia hanya akan terlibat pada desain secara keseluruhan, lisensi dari merek Nokia, dan tentunya kontrol kualitas. Lepas dari hal ini, perjanjian tersebut pada beberapa poin mirip dengan perjanjian antara BlackBerry dan Foxconn.

Kabarnya,  smartphone  besutan Nokia-Foxconn awalnya akan mendarat di India, China, dan beberapa negara di Eropa.

Anda dapat berharap smartphone yang kabarnya akan berbasis Android ini juga akan mendarat di Indonesia, mengingat penggemar setianya di sini masih cukup banyak. [ikh]

Nuhun for visit Smartphone Android Nokia Akan Diproduksi Foxconn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar