Senin, 13 Juli 2015

Berita Tekno Game Horor Eksklusif PS4 Segera Hadir Bulan Depan

Berita Tekno Game Horor Eksklusif PS4 Segera Hadir Bulan Depan

sumber berita Game Horor Eksklusif PS4 Segera Hadir Bulan Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2221591/game-horor-eksklusif-ps4-segera-hadir-bulan-depan

INILAHCOM, Jakarta -  Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) cabang Singapura mengumumkan bahwa game eksklusif PlayStation 4 yang berjudul  Until Dawn,  akan dirilis pada 25 Agustus mendatang.

Dalam keterangan resminya, Sony menyebutkan bahwa game tersebut tersedia dalam versi bahasa China dan Inggris ditawarkan dengan harga Rp599.000.

Menggunakan kekuatan PlayStation 4 dan kemampuan rendering superior Mesin Killzone Shadowfall, bersama dengan peningkatan besar dalam pencahayaan, kamera, dan sistem animasi,  Until Dawn  menghidupkan performa emosional dalam lingkungan mengerikan yang realistis.

Until Dawn  bercerita tentang delapan orang sahabat yang berkumpul di vila pegunungan terpencil dan memulai malam penuh teror. Sepanjang malam itu, orang bisa tetap hidup atau mati tergantung pada keputusan yang diambil saat memainkan setiap tokoh.

Pembuatan cerita  Until Dawn  berkonsultasi para penulis cerita horor antara lain Larry Fessenden dan Graham Reznick. Game tersebut juga dibintangi oleh aktris Hollywood seperti Hayden Panettiere, yang dikenal sebagai pemandu sorak Claire Bennet di serial televisi  NBC Heroes.

Pembeli dapat mulai memesan  Until Dawn  (versi bahasa Tiongkok + Inggris) di toko penyalur resmi PlayStation dan toko Sony mulai 6 Juli 2015.

Pembeli juga bisa mendapatkan  Steelbook Until Dawn  sebagai barang premium  pre-order  selama persediaan masih ada. [ikh]

Nuhun for visit Game Horor Eksklusif PS4 Segera Hadir Bulan Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar