Senin, 13 Juli 2015

Berita Tekno Gosok Gigi Bersih 6 Detik dengan Sikat Gigi 3D Ini

Berita Tekno Gosok Gigi Bersih 6 Detik dengan Sikat Gigi 3D Ini

sumber berita Gosok Gigi Bersih 6 Detik dengan Sikat Gigi 3D Ini : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2221651/gosok-gigi-bersih-6-detik-dengan-sikat-gigi-3d-ini

INILAHCOM, San Francisco - Jika Anda ingin menggosok gigi hanya dalam waktu singkat, mungkin ini saatnya Anda untuk mempertimbangkan untuk menggunakan sikat gigi canggih bernama Blizzident.

Teknologi percetakan tiga dimensi telah membuka pintu baru di dunia penemuan. Saat ini, makin banyak inovasi baru yang dibuat dengan mesin cetak canggih tersebut. Salah satunya adalah sikat gigi canggih ini.

Mengutip  NationalGeographic,  sikat gigi Blizzident menerapkan teknologi pemindai tiga dimensi dan percetakan tiga dimensi. Hasilnya adalah sebuah sikat gigi yang berbentuk persis seperti gigi Anda.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggigit kemudian mengunyah sikat gigi ini selama enam detik. Dalam jangka waktu sesingkat itu, setiap gigi Anda sudah tersikat dengan sempurna seperti dibersihkan dengan gerakan atas-bawah dan ke samping. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh pencipta Blizzident.

Cara untuk mendapatkan sikat gigi ini juga tak terlalu sulit. Anda tinggal mengunjungi dokter gigi yang bisa mengambil cetakan gigi. Cetakan tersebut kemudian akan dikirim ke laboratorium, didigitalisasi, kemudian diunggah ke Blizzident. Setiap sikat gigi akan dibuat secara unik untuk tiap pemesan.



Saat ini, harga sikat gigi tiga dimensi Blizzident tersebut adalah sekitar Rp4 juta. Semoga saja ke depannya nanti, sikat gigi ini makin murah dan bisa dibeli oleh semua kalangan. [ikh]

Nuhun for visit Gosok Gigi Bersih 6 Detik dengan Sikat Gigi 3D Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar