Rabu, 22 Juli 2015

Berita Tekno Google Doodle Ikut Rayakan Hari Anak Nasional 2015

Berita Tekno Google Doodle Ikut Rayakan Hari Anak Nasional 2015

sumber berita Google Doodle Ikut Rayakan Hari Anak Nasional 2015 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2223884/google-doodle-ikut-rayakan-hari-anak-nasional-2015

INILAHCOM, Jakarta - Hari ini, 23 Juli 2015, seluruh anak Indonesia bergembira merayakan Hari Anak Nasional. Tak mau ketinggalan, Google pun turut memeriahkan dengan menampilkan Google Doodle berdesain unik pada halaman depan mesin pencarinya.

Jika Anda mengakses Google hari ini, ada yang menarik pada tampilan Google Doodle di halaman muka mesin pencari internet tersebut. Terlihat gambar setiap huruf yang ada pada kata 'GOOGLE' sedang bergembira di sebuah taman bermain. Ya, raksasa teknologi asal AS itu turut serta merayakan Hari Anak Nasional.

Hari Anak Nasional bermula dari sebuah gagasan untuk mewujudkan kesejahteraan anak. Perayaan ini diperingati setiap tanggal 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 pada tanggal 19 Juli 1984.

Peringatan Hari Anak Nasional dimaksudkan agar seluruh komponen bangsa Indonesia, yaitu negara, pemerintah, masyarakat, keluarga, dan orang tua bersama-sama mewujudkan kesejahteraan anak dengan menghormati hak-hak anak dan memberikan jaminan terhadap pemenuhannya tanpa perlakuan diskriminatif.

Untuk Hari Anak Nasional tahun 2015 yang jatuh pada hari ini, tema yang diusung adalah "Anak Indonesia Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia".

Selamat Hari Anak!!!

Nuhun for visit Google Doodle Ikut Rayakan Hari Anak Nasional 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar