Sabtu, 04 Juli 2015

Berita Tekno Inikah Tampilan BlackBerry dengan OS Android?

Berita Tekno Inikah Tampilan BlackBerry dengan OS Android?

sumber berita Inikah Tampilan BlackBerry dengan OS Android? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2219584/inikah-tampilan-blackberry-dengan-os-android

INILAHCOM, San Francisco - Kabar tentang BlackBery yang akan membesut  smartphone  berbasis Android kembali beredar. Kali ini sebuah postingan gambar menghadirkan bocoran foto dari perangkat tersebut.

Gambar ini diposting oleh  @evleaks,  akun Twitter yang terkenal piawai dalam hal membocorkan produk  smartphone  baru yang belum beredar ke pasaran. Bocoran tersebut menunjukkan perangkat BlackBerry Venice saat ditutup, tanpa mengeluarkan  keyboard  yang bisa ditarik keluar.



Hal ini seakan menguatkan rumor yang dihembuskan oleh seorang bloger asal Rusia bernama Eldar Murtazin pada pertengahan Juni lalu. Saat itu, Murtazin mengatakan bahwa BlackBerry akan meluncurkan  smartphone  berbasis Android yang diberi nama Venice.

Meski berjalan pada sistem operasi Android, namun Murtazin mengatakan bahwa BlackBerry Venice tetap akan didukung berbagai layanan andalan BlackBerry.

Kembali ke bocoran gambar yang diposting  @evleaks, PhoneArena  memperkirakan perangkat baru ini akan memiliki layar 5,4 inci dengan pinggiran kanan dan kiri yang melengkung, mirip dengan layar milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Selain itu, terdapat juga speaker di bagian depan, sebuah port USB, sebuah  audio-jack  3.5 milimeter, dan dua tombol pengatur suara di sisi kanan perangkat.

BlackBerry sendiri belum mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis  smartphone  Android. Namun, CEO BlackBerry John Chen sempat mengisyaratkan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan perangkatnya menggunakan OS Android, seraya mengatakan bahwa BlackBerry hanya akan meluncurkan  smartphone  Android bila bisa membuatnya seaman mungkin.

 

Nuhun for visit Inikah Tampilan BlackBerry dengan OS Android?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar