Selasa, 07 Juli 2015

Berita Tekno Notebook Zenbook Kini Bisa Dibeli di ASUS Store

Berita Tekno Notebook Zenbook Kini Bisa Dibeli di ASUS Store

sumber berita Notebook Zenbook Kini Bisa Dibeli di ASUS Store : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2220160/notebook-zenbook-kini-bisa-dibeli-di-asus-store

INILAHCOM, Jakarta – Setelah diresmikan pada akhir tahun lalu, PT Asus Indonesia mulai menambahkan lini notebook di situs  e-commerce  eksklusif milik ASUS, ASUS Store.

“Tren belanja  online,  khususnya gadget dan perangkat elektronik lain sudah semakin populer di Indonesia,” ujar Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangan tertulis kepada  INILAHCOM.

Ia menambahkan, dengan luasnya jaringan internet di Tanah Air dan gaya hidup digital yang merata, kini semakin banyak pengguna yang lebih menyukai pembelian secara  online.

Adapun ASUS Store memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi masing-masing notebook ASUS agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

“Dengan menghadirkan lini notebook pada Asus Store, diharapkan pengguna lebih mudah mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, desain, dan harga," lanjut Juliana.

Saat ini, ASUS Store telah menambahkan lini notebook  series,  mulai dari UX Series (Zenbook), G Series (Republic of Gamers), N Series (Multimedia), CHI Series (Transformer Book), dan X Series (Everyday Computing).

“Ke depan, kemungkinan akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya dipasarkan di  online store  ASUS Indonesia. Tunggu kejutan dari kami,” pungkas Juliana. [ikh]

Nuhun for visit Notebook Zenbook Kini Bisa Dibeli di ASUS Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar