Minggu, 28 Juni 2015

Berita Tekno Apple Watch Lebih Menarik Daripada iPhone Pertama

Berita Tekno Apple Watch Lebih Menarik Daripada iPhone Pertama

sumber berita Apple Watch Lebih Menarik Daripada iPhone Pertama : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217513/apple-watch-lebih-menarik-daripada-iphone-pertama

INILAHCOM, San Francisco - Apple Watch telah menarik banyak minat konsumen. Bahkan, banyak yang menganggap bahwa jam tangan pintar ini merupakan debut produk tersukses Apple.

BusinessInsider  melaporkan, catatan riset dari Morgan Stanley menunjukkan jika minat konsumen terhadap Apple Watch sangatlah besar.

Bisa Anda lihat pada grafik di bawah, minat terhadap  smartwatch  perdana Apple ini ternyata sukses melampaui iPhone generasi pertama ketika pertama kali diluncurkan.



Data ini sekaligus menguatkan laporan bulan lalu yang memprediksi jika penjualan Apple Watch akan melampaui original iPhone pada tahun pertama.

Hingga kini, Apple masih belum merilis angka penjualan Apple Watch. Meski demikian, kabar yang diungkap dari sebuah lembaga riset menyebutkan jika jam tangan pintar besutan Apple ini telah terjual setidaknya 2,8 juta unit. [ikh]

 

Nuhun for visit Apple Watch Lebih Menarik Daripada iPhone Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar