Senin, 29 Juni 2015

Berita Tekno Honda Indonesia Ungkap Wujud Crossover Honda BR-V

Berita Tekno Honda Indonesia Ungkap Wujud Crossover Honda BR-V

sumber berita Honda Indonesia Ungkap Wujud Crossover Honda BR-V : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217925/honda-indonesia-ungkap-wujud-crossover-honda-br-v

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis sketsa desain sebuah  crossover  terbaru yang akan meluncur dengan nama Honda BR-V. Seperti apa?

Honda BR-V atau kependekan dari  Bold Roundabout Vehicle  adalah generasi terbaru dari  crossover utility vehicle  (CUV) yang akan memiliki kapasitas 7-penumpang. Pihak HPM menyebutkan, mobil ini akan diposisikan di antara Honda Mobilio dan Honda HR-V.

"Ada slot di antara Mobilio dan HR-V, dan ada kekosongan pada segmen  crossover 7-seater.  Secara luas, kapasitas, dan fungsional, semua ada di mobil ini, cocok untuk keluarga yang lebih aktif dan dinamis," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM di Jakarta, Senin (29/6/2015).

##ads_placeholder##

Mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter, Honda BR-V bakal dilengkapi pelek  alloy  dan  roof rail,  serta  ground clearance  yang tinggi. Mobil ini memiliki desain aerodinamis yang siap melahap segala medan, dengan kaki-kaki yang kuat seperti halnya sebuah kendaraan SUV.

"Untuk harga yang kami tawarkan nantinya akan kompetitif, yakni di rentang Rp150 juta hingga Rp300 juta," imbuh Jonfis.

Honda BR-V akan memulai debut internasionalnya di Indonesia pada 20 Agustus 2015, bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten. [ikh]

Nuhun for visit Honda Indonesia Ungkap Wujud Crossover Honda BR-V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar