Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno Nissan Optimis Penjualan Meningkat Jelang Lebaran

Berita Tekno Nissan Optimis Penjualan Meningkat Jelang Lebaran

sumber berita Nissan Optimis Penjualan Meningkat Jelang Lebaran : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216955/nissan-optimis-penjualan-meningkat-jelang-lebaran

INILAHCOM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) optimis penjualan akan meningkat pada momentum jelang Lebaran seiring dengan permintaan masyarakat yang juga mengalami kenaikan.

Meski diketahui penjualan mobil di pasar nasional sedang mengalami penurunan signifikan, Nissan tetap optimistis pasar mobil bakal kembali semarak di tahun fiskal 2015.

"Kami optimistis PT Nissan Motor Indonesia dapat tumbuh mencapai pangsa pasar lebih dari 6 persen di akhir tahun fiskal 2015 nanti," ujar Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto, di sela-sela acara buka puasa bersama media , di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Steve menambahkan, untuk mencapai hal tersebut, Nissan sudah bersiap untuk memperluas jaringan outlet menjadi 135 unit tahun ini.

'Kami berencana akan memperluas jaringan dealer menjadi 135 outlet tahun ini,' tambahnya.

Selain itu untuk persiapan program mudik menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H, PT Nissan Motor Indonesia juga menggelar layanan khusus dengan nama 'Mudiknya Nanti, Servisnya dari Sekarang' yang hadir di seluruh diler Nissan-Datsun di Indonesia.

Nantinya program yang akan diselenggarakan mulai 1-30 Juni tersebut memungkinkan para pemiliki kendaraan Nissan Datsun akan mendapatkan free check-up dan diskon spare part untuk mempersiapkan kendaraanya dalam perjalanan mudik tahun ini.

 

Nuhun for visit Nissan Optimis Penjualan Meningkat Jelang Lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar