Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Tekno Pharrell Williams Rilis Single Baru di Apple Music

Berita Tekno Pharrell Williams Rilis Single Baru di Apple Music

sumber berita Pharrell Williams Rilis Single Baru di Apple Music : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217196/pharrell-williams-rilis-single-baru-di-apple-music

INILAHCOM, Los Angeles - Jika Taylor Swift mengkritisi kebijakan Apple Music, maka berbeda dengan Pharrell Williams. Penyanyi yang populer dengan lagu  Happy  ini justru menawarkan lagu terbarunya secara eksklusif di layanan musik  streaming  milik Apple tersebut.

Mengutip  TechnoBuffalo,  Pharrell Williams baru saja mengumumkan jika  single  teranyarnya yang berjudul  Freedom  akan dirilis secara eksklusif di Apple Music pada 30 Juni 2015.

 




Sepertinya Apple telah berhasil meyakinkan musisi pemenang Grammy tersebut untuk menjalin kerja sama dengan mereka. Kehadiran  single  terbaru Pharrell Williams ini secara eksklusif, tampaknya juga bisa menjadi ajang promosi Apple untuk layanan Apple Music.

Sekedar informasi, Apple Music akan memulai debutnya pada 30 Juni mendatang, bersamaan dengan perilisan iOS 8.4. Layanan  streaming on demand  ini dikemas menjadi satu dengan Beats One, stasiun radio global yang akan disiarkan selama 24 jam non-stop.

Para penggunanya akan dikenakan biaya berlangganan US$ 9,99 per bulan setelah uji coba gratis selama tiga bulan pertama. Sementara untuk tarif langganan keluarga adalah US$ 14.99 per bulan, yang bisa digunakan untuk enam pengguna sekaligus. [ikh]

 

Nuhun for visit Pharrell Williams Rilis Single Baru di Apple Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar