Jumat, 26 Juni 2015

Berita Tekno Iklan Samsung Galaxy S6 Kembali Sindir Apple

Berita Tekno Iklan Samsung Galaxy S6 Kembali Sindir Apple

sumber berita Iklan Samsung Galaxy S6 Kembali Sindir Apple : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217186/iklan-samsung-galaxy-s6-kembali-sindir-apple

INILAHCOM, San Francisco - Untuk memperkenalkan fitur pengisian daya nirkable pada lini Galaxy S6, Samsung baru saja merilis sebuah video promo yang sekaligus mengejek Apple dengan iPhone 6 besutannya.

Pola dari iklan ini bukalah suatu hal yang baru lagi, di mana sindir menyindir sudah menjadi tradisi dipersaingan bisnis di antara perusahaan-perusahaan raksasa teknologi.

Dengan mengusung tema  look at what you are missing out on  atau 'inilah yang Anda lewatkan', Samsung berharap iklan ini dapat memberikan efek yang besar kepada penontonnya, apalagi konsumen yang melek akan tren.
 
Memang ada unsur melebih-lebihkan dari iklan ini. Namun, ada juga yang memang nyata, di mana Apple mengekspos hampir seluruh fitur tambahannya menggunakan aksesori kabel yang kadang bagi sebagian orang merepotkan.

Apalagi Apple terkenal sebagai pabrikan perangkat  mobile  yang mengutamakan kesederhanaan desain.
 
Lepas dari ini, sayangnya harus diakui bahwa  wireless charging  masih memiliki kekurangan yakni masalah kecepatan pengisian daya yang masih di bawah standar pengisian daya konvensional.

Tapi diharapkan kekurangan ini dapat diperbaiki nanti saat versi Qi baru 15W yang mampu mengisi daya layaknya  charger  kabel bahkan lebih.

Berikut video iklan sindiran tersebut:

[ikh]

Nuhun for visit Iklan Samsung Galaxy S6 Kembali Sindir Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar