Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno Penjualan HTC One M9 Mengecewakan?

Berita Tekno Penjualan HTC One M9 Mengecewakan?

sumber berita Penjualan HTC One M9 Mengecewakan? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216768/penjualan-htc-one-m9-mengecewakan

INILAHCOM, Taipei - Dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, sejatinya HTC One M9 lebih baik dari One M8. Namun, sepertinya hal terebut tidak membuat One M9 lebih diminati ketimbang pendahulunya itu.

Menurut laporan  DigiTimes,  dalam waktu tiga bulan terakhir ini HTC telah mengirimkan 4,75 juta unit One M9, yang berarti 43,75% lebih rendah dibanding jumlah One M8 yang dikapalkan dalam waktu tiga bulan setelah perilisannya tahun lalu.

Jumlah pengiriman memang tidak selamanya mencerminkan jumlah unit yang berhasil terjual, namun rendahnya jumlah unit One M9 yang dikapalkan mengisyaratkan bahwa permintaan terhadap perangkat tersebut pun rendah.

Bukan kali ini saja One M9 menunjukkan performa yang buruk. Pendapatan HTC di bulan April dan Mei lalu juga sangat rendah.

One M9 yang seharusnya mendatangkan keuntungan untuk HTC terbukti tidak melakukan tugasnya dengan baik. HTC harus mengalami penurunan pendapatan hampir 50% dari tahun lalu.

Perusahaan asal Taiwan tersebut tidak menyebutkan berapa unit One M9 yang terjual hingga saat ini, namun dapat diperkirakan bahwa jumlahnya tidaklah banyak.

Tak hanya buruk dari segi penjualan, performa One M9 sebagai sebuah  smartphone  pun tidak sebaik pendahulunya. Beberapa ulasan mengenai One M9 menyebutkan bahwa perangkat tersebut menunjukkan tanda-tanda panas berlebih ketika menjalankan tugas yang agak berat.

Besar kemungkinan bahwa ini disebabkan oleh prosesor Snapdragon 810 yang memiliki masalah  overheating.

Seolah ingin menebus kegagalan tersebut, HTC pun merilis One M9+ untuk wilayah terbatas. One M9+ memiliki spesifikasi yang lebih gahar dibanding One M9 dan diharapkan mampu membantu meningkatkan penjualan HTC.

Melihat hal ini, rasanya cukup pantas untuk menyebut One M9 sebagai kekecewaan bagi perusahaan asal Taiwan tersebut. [ikh]

 

Nuhun for visit Penjualan HTC One M9 Mengecewakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar