Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno BMW Luncurkan Dua SUV Terbaru di Indonesia

Berita Tekno BMW Luncurkan Dua SUV Terbaru di Indonesia

sumber berita BMW Luncurkan Dua SUV Terbaru di Indonesia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216999/bmw-luncurkan-dua-suv-terbaru-di-indonesia

INILAHCOM, Jakarta - BMW resmi meluncurkan All-new BMW X5 M dan All-new BMW X6 M di Indonesia. Kedua SUV premium ini merupakan kombinasi karakter performa tinggi BMW M dengan model  all-wheel-drive  (AWD) BMW X.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, All-new BMW X5 M dan All-new BMW X6 M menggabungkan fitur-fitur khas ragam kendaraan BMW X yang sukses baik dalam hal eksklusivitas, ketahanan, kelincahan maupun kegunaan sehari-hari dengan komitmen terhadap performa tinggi yang mendefinisikan sebuah kendaraan BMW M.

"Dengan diluncurkannya dua model baru ini, BMW Indonesia siap untuk menuliskan kisah sukses berikutnya, sebagai langkah yang signifikan dalam menghadirkan kendaraan sporty, desain kendaraan BMW M yang emosional serta efisiensi bahan bakar yang luar biasa," ujar Karen, di sela-sela peluncuran All-new BMW X5 M dan All-new BMW X6 M di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

Kedua SUV mewah ini hadir dengan kinerja mesin dan potensi dinamis yang sama, terlihat dari kesamaan desain bagian depan dengan asupan udara yang besar. Meski demikian, karakter individual masing-masing kendaraan tetap berbeda yang tampak jelas pada pandangan pertama.



All-new BMW X5 M dan All-new BMW X6 M sama-sama menggendong mesin V8 berkapasitas 4,4 liter. Jantung pacu ini dilengkapi beragam teknologi mutakhir seperti BMW M TwinPower Turbo technology with variable inlet geometry, TwinScroll biturbo charging, High Precision Petrol Direct Injection, dan katup variabel Valvetronic.

BMW mengklaim mesin yang digunakan oleh kedua SUV anyar mereka ini mampu menggelontorkan tenaga sebesar 575 hp pada putaran 6000-6500 rpm dengan torsi maksimum 750 Nm pada 2200-5000 rpm. Dengan mesin ini, All-new BMW X5 M dan All-new BMW X6 M dapat dipacu hingga kecepatan puncak 250 km/jam.

"Kami yakin mobil ini sangat cepat. Akselerasi 0-100 km/jam bisa dilakukan dalam tempo 4,2 detik saja," ujar Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia.

Perbedaan signifikan All-new BMW X5 M dan All-new BMW X6 M terlihat dari bagian samping kendaraan. All-new BMW X5 M berperawakan tegak, garis atap panjang dan permukaan jendela yang luas.

Mobil ini hadir dengan potensi tenaga berlimpah khas kendaraan BMW M, namun tetap menawarkan fleksibilitas kendaraan BMW X5.

Sedangkan All-new BMW X6 M menampilkan garis-garis dinamis sebuah BMW  Sports Activity Coupe  yang tegas melalui  glasshouse  yang melengkung halus, garis atap landai dan bentuk  wedge  yang jelas.

Mobil ini merupakan perpaduan antara desain kendaraan  coupe  yang atletis dan DNA motor sport khas kendaraan BMW M. Gabungan teknologi kendaraan sport yang ekspresif dengan desain BMW X  coupe  yang emosional merepresentasikan sebuah kendaraan  Sport Activity Coupe  dengan desain elegan dan dinamis.

Tersedia di diler resmi BMW seluruh Indonesia mulai Juni 2015, All-new BMW X5 M ditawarkan dengan harga Rp3,149 miliar (off the road), sedangkan All-new BMW X6 M dibanderol seharga Rp3,249 miliar (off the road).

Keduanya sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Hal itu mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km (tergantung mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

[ikh]

Nuhun for visit BMW Luncurkan Dua SUV Terbaru di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar