Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno Microsoft Office Hadir untuk Pengguna Android

Berita Tekno Microsoft Office Hadir untuk Pengguna Android

sumber berita Microsoft Office Hadir untuk Pengguna Android : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216735/microsoft-office-hadir-untuk-pengguna-android

INILAHCOM, Redmond - Setelah membuka sesi beta, Microsoft kini telah resmi meluncurkan aplikasi Office untuk Android dan kini sudah tersedia di 83 negara.

Microsoft memperkenalkan Office untuk pratinjau  smartphone  Android pada Mei 2015 silam. Pratinjau tersebut sebelumnya hanya tersedia untuk beberapa tablet Android tertentu.

Word, Excel, dan PowerPoint untuk Android kini telah tersedia di Google Play. Sebagai catatan, aplikasi tersebut hanya dapat berjalan pada  smartphone  dengan kapasitas RAM minimal 1GB dan bersistem operasi Android 4.4 KitKat ke atas.

Para pengguna yang berlangganan Office 365, dapat menikmati paket Office secara lebih lengkap. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan pilihan yang cocok dengan layar telepon pintar.

Konsumen juga dapat menyelaraskan dan membuka dokumen kapan saja dengan dukungan layanan  cloud  seperti OneDrive, Dropbox, Google Drive, SharePoint atau Box, demikian lansir  GSMArena.  [ikh]

Nuhun for visit Microsoft Office Hadir untuk Pengguna Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar