Minggu, 28 Juni 2015

Berita Tekno iPhone Generasi Berikutnya Masuki Tahap Produksi?

Berita Tekno iPhone Generasi Berikutnya Masuki Tahap Produksi?

sumber berita iPhone Generasi Berikutnya Masuki Tahap Produksi? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217657/iphone-generasi-berikutnya-masuki-tahap-produksi

INILAHCOM, New York - iPhone generasi berikutnya dikabarkan telah mulai memasuki tahap produksi awal. Apple, selaku produsen, diprediksi akan mengumumkan penerus dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus itu pada September mendatang.

Bloomberg  mewartakan, generasi terbaru iPhone yang diperkirakan akan bernama iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini akan dilengkapi Force Touch-capable display.

Apple kemungkinan telah bekerjasama dengan sejumlah suplayer selama beberapa tahun terakhir untuk membuat teknologi tersebut siap diproduksi massal.

Force Touch memulai debutnya pada perangkat Apple Watch dan MacBook 12 inci. Teknologi ini akan memungkinkan pengguna mengakses fungsi berbeda pada perangkat, tergantung dari kekuatan dari tekanan yang diaplikasikan ke layar atau  trackpad.

iPhone 6S dan iPhone 6S diperkirakan masih akan mengusung ukuran layar yang sama seperti pendahulunya, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci.

Demikian juga dengan bentuk dan desainnya yang kemungkinan masih akan sama seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. [ikh]

Nuhun for visit iPhone Generasi Berikutnya Masuki Tahap Produksi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar