Selasa, 30 Juni 2015

Berita Tekno Windows 10 Mobile Hadirkan Fitur 'Recorded Calls'?

Berita Tekno Windows 10 Mobile Hadirkan Fitur 'Recorded Calls'?

sumber berita Windows 10 Mobile Hadirkan Fitur 'Recorded Calls'? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217778/windows-10-mobile-hadirkan-fitur-recorded-calls

INILAHCOM, Redmond - Tak hanya akan memiliki fitur kamera depan dengan pendeteksi wajah, Windows 10 Mobile dikabarkan juga bakal menghadirkan fitur perekam panggilan telepon.

Perkembangan terbaru Windows 10 Mobile memasukkan kode  build  nomor 10149 yang berisi petunjuk mengenai fitur tersebut.  Build  tersebut membawa folder baru yang diberi nama 'Recorded Calls' yang ditemukan berada di aplikasi management file bersama dengan folder Documents, Downloads, Pictures, dan folder lainnya.

Hal tersebut menandakan bahwa Microsoft kemungkinan menguji fitur perekam panggilan dengan menggunakan aplikasi Voice Recorder atau perekam suara.

Sejauh ini, Microsoft belum mampu menjalankan fungsi fitur tersebut dalam platform Windows Phone.

Penting untuk dicatat bahwa sejumlah negara dan wilayah memiliki undang-undang dan peraturan sendiri mengenai fitur perekam panggilan. Idealnya, fitur tersebut juga dapat dijalankan dengan persetujuan dari pihak lawan bicara.

Microsoft berencana untuk meluncurkan Windows 10 pada 29 Juli 2015. Namun, perusahaan tersebut belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Windows 10 Mobile, meski kabarnya akan rilis pada bulan September. [ikh]

Nuhun for visit Windows 10 Mobile Hadirkan Fitur 'Recorded Calls'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar