Rabu, 24 Juni 2015

Berita Tekno SoloCam, Tongsis Khusus Penggemar Videografi

Berita Tekno SoloCam, Tongsis Khusus Penggemar Videografi

sumber berita SoloCam, Tongsis Khusus Penggemar Videografi : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216640/solocam-tongsis-khusus-penggemar-videografi

INILAHCOM, Tel Aviv - Anda memiliki hobi videografi? Mungkin tongsis model baru yang bernama SoloCam ini nantinya bisa menjadi salah satu aksesoris pilihan Anda.

SoloCam merupakan tongsis pertama yang mengintegrasikan sistem  recording  dengan teknologi sound berkualitas  high definition.

Soal desain, perangkat unik besutan sebuah  startup  asal Israel ini hadir dengan desain ergonomik yang nyaman dengan memiliki dua pegangan agar lebih stabil saat merekam video.

Saat tidak digunakan, SoloCam pun bisa dilipat dengan praktis agar mudah dibawa bepergian.

Fitur yang diusung SoloCam meliputi mikrofon dan aplikasi khusus yang bisa diunduh. Dapat dihubungkan dengan  smartphone  dan kamera lainnya lewat koneksi Bluetooth, SoloCam juga didukung berbagai filter untuk merekam video dengan efek khusus.

Yang tidak kalah menarik, perangkat ini dirancang dengan pegangan yang bisa berputar 180 derajat untuk mendapatkan sudut perekaman yang lebih lebar.



Saat ini, SoloCam masih dalam program pengumpulan dana produksi via situs  crowdfunding  IndieGogo. Jika berhasil mencapai target, rencananya SoloCam akan siap beredar di pasar global pada Desember 2015 dengan harga jual mulai dari US$ 99 atau sekitar Rp1,3 juta.

Untuk lebih jelasnya seperti apa cara kerja dari SoloCam, Anda dapat saksikan beberapa video di bawah ini:







[ikh]

Nuhun for visit SoloCam, Tongsis Khusus Penggemar Videografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar