Minggu, 28 Juni 2015

Berita Tekno Ikan Ini Gemar Gigit Testis Manusia

Berita Tekno Ikan Ini Gemar Gigit Testis Manusia

sumber berita Ikan Ini Gemar Gigit Testis Manusia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217638/ikan-ini-gemar-gigit-testis-manusia

INILAHCOM, New Jersey - Pada umumnya ikan memangsa ikan lain yang lebih kecil atau tumbuhan di sekitar habitat mereka berada. Namun, ikan nutcracker asal Amazon ini punya hobi yang cukup membuat kaum lelaki bergidik, yakni menggigit testis manusia.

Mengutip  NationalGeographic,  ikan nutcracker yang punya hobi seram ini ditemukan oleh ayah dan anak bernama Ron Rossi dan Frank. Mereka menemukan ikan ini di Danau New Jersey, AS. Meski begitu, nutcracker sebenarnya lebih umum ditemukan di Amazon.

Awalnya, Rossi dan Frank menyangka ikan ini adalah piranha. Namun, setelah diperhatikan dengan lebih seksama, ikan tangkapan mereka tersebut adalah nutcracker atau dikenal juga sebagai ikan pacu, spesies ikan omnivora asal Brazil.

Ikan pacu terkenal karena memiliki gigi seperti manusia dan hobi menggigit testis perenang serta nelayan yang tidak hati-hati.

Belakangan ini, ikan pacu memang sering ditemukan di tempat lain selain Amazon. Penyebabnya adalah banyak orang yang berniat membeli ikan piranha tapi salah mendapatkan ikan pacu.

Karena itu ikan pacu banyak dibuang di perairan setempat dan mulai berkembang biak di berbagai tempat.

Beberapa kasus penangkapan ikan pacu alias nutcracker ini sudah dilaporkan dari New Jersey, Washington, Ilinois, dan Michigan.

Ikan ini bahkan pernah ditemukan di Paris, Scandinavia, dan Oceania.

Itulah sedikit latar belakang ikan nutcracker asal Amazon yang hobi menggigit testis manusia. Jadi Anda perlu berhati-hati jika berencana berenang di perairan Amazon.

[ikh]

Nuhun for visit Ikan Ini Gemar Gigit Testis Manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar