Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno WhatsApp Miliki Fitur Pencarian Baru untuk Android

Berita Tekno WhatsApp Miliki Fitur Pencarian Baru untuk Android

sumber berita WhatsApp Miliki Fitur Pencarian Baru untuk Android : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216753/whatsapp-miliki-fitur-pencarian-baru-untuk-android

INILAHCOM, California - WhatsApp untuk Android versi terbaru kini hadir dengan fitur tambahan yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pencarian pada seluruh percakapan yang ada.

AndroidPolice  melaporkan, fitur baru ini akan ditambahkan dalam versi 2.12.134. Sesungguhnya, fitur serupa pun sudah hadir dalam WhatsApp untuk Android versi sebelumnya, namun pencarian hanya terbatas pada satu percakapan yang sedang dibuka saja.

Kini bila Anda memulai pencarian, Anda akan disuguhkan dengan hasil yang bervariasi dari percakapan Anda dengan kontak lain.

Fitur ini dapat sangat membantu terutama bagi Anda yang kerap lupa detail percakapan dan dengan kontak mana Anda bercakap-cakap tentang suatu hal.

WhatsApp memang kini sedang berkembang pesat seiring dengan persaingan yang semakin sulit.

Hingga kini belum tahu apakah  update  ini akan datang di platform lain seperti iOS, BlackBerry 10, atau Windows Phone. Namun, melihat penggunanya yang banyak di platform lain, kemungkinan besar fitur ini akan hadir di platform lain, walau kita belum tahu waktu pastinya. [ikh]

Nuhun for visit WhatsApp Miliki Fitur Pencarian Baru untuk Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar