Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Tekno Teknologi Isi Baterai Cepat Ini Hadir di Meizu MX5

Berita Tekno Teknologi Isi Baterai Cepat Ini Hadir di Meizu MX5

sumber berita Teknologi Isi Baterai Cepat Ini Hadir di Meizu MX5 : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217511/teknologi-isi-baterai-cepat-ini-hadir-di-meizu-mx5

INILAHCOM, Beijing - Jelang peluncurannya beberapa hari lagi, bocoran tentang Meizu MX5 terus bergulir. Sebuah rumor terbaru menyebutkan bahwa Meizu akan memberikan sebuah teknologi isi ulang baterai tercanggih untuk MX5. Seperti apa?

Mengutip   Gizmochina,  teknologi yang bernama mCharge itu akan menjadi teknologi isi ulang baterai cepat. Dengan mCharge, baterai MX5 bisa diisi ulang hingga 25% hanya dalam waktu sepuluh menit saja. Sementara untuk waktu 40 menit, baterai bakal terisi sekitar 60%.



Rumor tersebut juga mengungkapkan bahwa MX5 nantinya bakal hadir dengan sistem operasi Flyme 5.0 terbaru berbasis Android yang telah dilengkapi dengan perubahan visual, seperti transparansi,  glass effect, themes,  dan masih banyak lagi.



Bocoran sebelumnya menyebutkan jika Meizu MX5 akan memiliki spesifikasi layar 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080p,  chipset  64-bit MediaTek MT6795T dengan prosesor  octa-core  2.1GHz, RAM 3GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 20MP, kamera depan 5MP, dan baterai berkapasitas 3150mAh.

Meizu MX5 kabarnya juga bakal menggunakan bodi bermateri metal dan didukung fitur sensor sidik jari yang ditanam di tombol 'home' berbentuk oval.

Smartphone  buatan China ini diharapkan akan diumumkan pada sebuah event khusus yang digelar di Beijing pada 30 Juni mendatang.

Soal harga, Meizu MX5 dilaporkan akan dijual di China dengan banderol sekitar US$ 290 atau sekitar Rp3,8 juta. [ikh]

Nuhun for visit Teknologi Isi Baterai Cepat Ini Hadir di Meizu MX5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar