Rabu, 24 Juni 2015

Berita Tekno Samsung Akan Luncurkan Galaxy S7 Tahun Ini Juga

Berita Tekno Samsung Akan Luncurkan Galaxy S7 Tahun Ini Juga

sumber berita Samsung Akan Luncurkan Galaxy S7 Tahun Ini Juga : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216463/samsung-akan-luncurkan-galaxy-s7-tahun-ini-juga

INILAHCOM, Seoul - Sebuah laporan terbaru dari media Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung kini tengah bekerja keras untuk bisa menghadirkan Galaxy S7 di paruh kedua tahun ini. Benarkah?

Newsis,com,  media Korea Selatan yang pertama kali mempublikasikan rumor tersebut, mengklaim bahwa kabar ini mereka dapatkan dari sumber yang merupakan 'orang dalam' Samsung.

Sang sumber menyebutkan, pengerjaan Galaxy S7 bakal dimajukan sekitar 2-3 bulan dari jadwal seharusnya.

Jika rumor tersebut ternyata memang benar, ini adalah yang pertama kalinya dalam sejarah Samsung meluncurkan dua produk  flagship  di lini Galaxy S di tahun yang sama.

Seperti diketahui, tahun ini Apple dipastikan akan merilis generasi selanjutnya dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang kemungkinan akan bernama iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Kabar itulah yang sepertinya menjadi acuan Samsung untuk bisa merilis Galaxy S7 (dan mungkin juga Galaxy S7 Edge) di tahun ini juga.

Dan tampaknya, hal tersebut juga merupakan strategi baru Samsung untuk mempersempit ruang gerak Apple di segmen  smartphone  kelas  high-end  pada paruh kedua 2015 ini. [ikh]

Nuhun for visit Samsung Akan Luncurkan Galaxy S7 Tahun Ini Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar