Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno LG Band Play: Smartphone Android Khusus Musik

Berita Tekno LG Band Play: Smartphone Android Khusus Musik

sumber berita LG Band Play: Smartphone Android Khusus Musik : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216527/lg-band-play-smartphone-android-khusus-musik

INILAHCOM, Seoul -  LG baru saja mengumumkan kehadiran  smartphone  dengan mengandalkan kualitas audio terbaiknya yakni, LG Band Play.

Ditenagai oleh Android 5.1 Lollipop, LG Band Play dilengkapi dengan speaker 1 watt yang diklaim dapat menawarkan suara yang lebih kaya dan jernih. Anda pun akan mendapatkan  earphone  premium pada saat pembelian.

LG telah membenamkan fitur yang disebut dengan Focus Mode yang dapat diaktifkan jika Anda tidak menginginkan suara apa pun keluar dari  smartphone  Anda.

Focus Mode akan mematikan panggilan dan koneksi internet, sehingga Anda tidak terganggu dan tetap fokus pada tugas yang sedang Anda kerjakan.

Berbicara spesifikasi, LG Band Play hadir dengan layar 5 inci beresolusi HD 720p.  Smartphone  ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 410 dan dilengkapi kamera utama 13MP dengan Laser Auto Focus serta sebuah kamera depan 5MP.


[ikh]

Nuhun for visit LG Band Play: Smartphone Android Khusus Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar