Kamis, 25 Juni 2015

Berita Tekno Pendiri Google Resmi Bercerai

Berita Tekno Pendiri Google Resmi Bercerai

sumber berita Pendiri Google Resmi Bercerai : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217014/pendiri-google-resmi-bercerai

INILAHCOM, Santa Clara - Setelah hampir dua tahun 'pisah ranjang' akhirnya pendiri Google Sergey Brin resmi bercerai dengan Anne Wojcicki. Tuntutan cerai dari kedua pasangan itu akhirnya dikabulkan oleh pengadilan di Santa Clara County, California, AS, dan kini keduanya resmi berpisah sebagai suami istri.

Brin dan Wojcicki menikah pada tahun 2007 dan telah dikaruniai dua orang anak. Perseteruan di antara pasangan ini pecah pada pertengahan 2013 lalu, saat Wojcicki mengetahui bahwa sang suami menjalin hubungan asmara dengan salah satu anak buahnya, yakni Amanda Rosenberg.

Di Google, Rosenberg bekerja sebagai manajer pemasaran untuk Google Glass. Uniknya, sebelum diketahui berhubungan dengan Brin, ternyata Rosenberg pun pernah berpacaran dengan Hugo Barra, wakil presiden Google untuk manajemen produk Android yang saat ini telah bergabung ke vendor ponsel asal China, Xiaomi.

Beberapa pihak langsung menduga bahwa mundurnya Barra dari Google dipicu karena perselingkuhan sang bos dengan mantan kekasihnya. Meski demikian, Barra menyebutkan bahwa kepindahannya ke Xiaomi karena dirinya ingin mencari tantangan baru.



Saat ini, Brin sudah tidak lagi berhubungan dengan Rosenberg. Mengutip BusinessInsider, kini pria kelahiran Moskow, Rusia, 41 tahun lalu itu, kabarnya telah mendapatkan tambatan hati baru yakni Nicole Shanahan, pendiri dari perusahaan teknologi paten ClearAccessIP.

Sementara Wojcicki juga sudah mulai berkencan dengan pria lain semenjak mereka berpisah. Namun, keduanya memilih untuk tetap tinggal berdekatan di Los Altos guna membesarkan anak-anak mereka.

Perceraian Brin dan Wojcicki tidak memiliki dampak signifikan terhadap kelangsungan Google, mengingat keduanya telah menyepakati persetujuan pra-nikah.

Diperkirakan Brin saat ini memiliki kekayaan mencapai US$ 30 miliar atau sekitar Rp399 triliun, dan belum jelas berapa kesepakatan pembagian harta gono-gini dengan sang mantan istri.

Wojcicki sendiri merupakan eksekutif yang terbilang sukses di bidang teknologi. Perusahaan  startup  miliknya, 23andMe, baru saja mendapatkan suntikan dana sebesar US$ 110 juta, dan Google merupakan salah satu investor di dalamnya.

Nuhun for visit Pendiri Google Resmi Bercerai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar