Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Tekno Jetpack Buatan Selandia Baru Ini Rilis Tahun Depan

Berita Tekno Jetpack Buatan Selandia Baru Ini Rilis Tahun Depan

sumber berita Jetpack Buatan Selandia Baru Ini Rilis Tahun Depan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217259/jetpack-buatan-selandia-baru-ini-rilis-tahun-depan

INILAHCOM, Wellington - Tak lama lagi, impian manusia untuk bepergian sesuka hati menggunakan jetpack akan segera jadi kenyataan.

Sementara Lexus Hoverboard sedang dalam proses pengembangan sebelum benar-benar diluncurkan,  jetpack  sudah lebih dulu mencuri start!

Mengutip  NationalGeographic,  para miliuner kini bisa mulai menyisihkan uangnya, karena mulai pertengahan 2016 nanti, untuk kali pertamanya perusahaan pembuat  jetpack  di Selandia Baru akan secara resmi menjual  jetpack  ke publik.

Martin Jetpack, produsen  jetpack  yang dimaksud, berencana menjual  jetpack  yang ukurannya serupa gabungan  drone  dan helikopter mini ini senilai US$ 150 ribu (sekitar Rp2 miliar) hingga US$ 200 ribu (Rp2,7 miliar).

Fisik Martin Jetpack ini memang tak serupa  jetpack  sebenarnya. Ukurannya pun tidak sekecil  drone,  namun juga hampir menyerupai besar helikopter mini.

Nantinya,  jetpack  ini diharapkan bisa membantu proses penyelamatan para peseluncur atau  surfer  di pantai-pantai, atau menyelidiki saluran pipa.

Anda berminat membelinya? [ikh]

Nuhun for visit Jetpack Buatan Selandia Baru Ini Rilis Tahun Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar