Jumat, 26 Juni 2015

Berita Tekno Update Instagram Versi 7 Hadirkan Fitur Baru

Berita Tekno Update Instagram Versi 7 Hadirkan Fitur Baru

sumber berita Update Instagram Versi 7 Hadirkan Fitur Baru : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216730/update-instagram-versi-7-hadirkan-fitur-baru

INILAHCOM, San Francisco - Instagram baru saja meluncurkan  update  versi 7.0 yang hadir dengan fitur  Search  dan  Explore  baru.

Dengan fitur  Explore  yang baru ini, Instagram akan menunjukkan foto-foto yang menjadi  trending topic  di seluruh dunia. Sedangkan fitur  Search,  Instagram memiliki dua kemampuan baru yakni  Top  dan  Places.



Pada dasarnya  Top  memudahkan Anda untuk mencari nama profil, tempat,  hashtag  dalam waktu bersamaan.

Sedangkan fungsi  Places  adalah untuk mencari lokasi wisata, tempat menarik, restoran trendi, dan memberikan  tag  di tempat-tempat khusus melalui foto di Instagram.




Dengan penambahan dua kemampuan baru di atas, tampaknya Instagram hendak mentargetkan  travel  dan  vacation  sebagai topik baru dalam aplikasi  sharing  foto mereka.

Sayangnya, untuk saat ini fitur  Explore  dan  Search  baru di Instagram versi 7.0 belum bisa dinikmati selain oleh pengguna di wilayah AS. Namun, kabarnya Instagram siap menggulirkan  update  ini secepatnya ke belahan dunia lain. [ikh]

Nuhun for visit Update Instagram Versi 7 Hadirkan Fitur Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar