Rabu, 24 Juni 2015

Berita Tekno Sony Xperia Z3+ Resmi Mendarat di Indonesia

Berita Tekno Sony Xperia Z3+ Resmi Mendarat di Indonesia

sumber berita Sony Xperia Z3+ Resmi Mendarat di Indonesia : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216595/sony-xperia-z3-resmi-mendarat-di-indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Tidak lama setelah mengumumkan perangkat Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua beberapa waktu lalu, Sony resmi mengumumkan  smartphone  andalan terbarunya Xperia Z3+ di Indonesia, Rabu (24/6/2015).

Sony Xperia Z3+ merupakan versi global dari Sony Xperia Z4 yang meluncur  khusus di Jepang. Selain nama,  tidak ada perbedaan di antara Xperia Z4 yang dirilis di Jepang dan Xperia Z3+ yang hadir di indonesia.

Beberapa fitur yang disematkan pada Xperia Z3+ juga masih mengadopsi beberapa hal dari Xperia Z3. Contohnya, ukuran layar serta resolusi yang sama yaitu 5,2 inci dengan tampilan full-HD (1080p). Keduanya juga sama-sama menggunakan RAM sebesar 3GB dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Sedangkan dari spesifikasi lainnya, Xperia X3+ melakukan peningkatan dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810  octa-core  64 bit yang ditandem dengan GPU Adreno 430.

Secara fisik, Xperia Z3+ lebih ramping dengan ketebalan hanya 6,9 mm serta bobot yang lebih ringan dengan berat sekitar 144 gram saja.

Peningkatan juga terjadi di sisi kamera yang telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 20,7MP dengan sensor Exmor RS untuk sensor gambar bergerak, BIONZ untuk mesin pemroses ponsel, dan sebuah lensa G 25mm wide-angle.

Sedangkan kamera depannya telah memiliki resolusi yang ditingkatkan menjadi 5.1MP.

Uniknya, baterai Xperia Z3+ menggunakan kapasitas 2900mAh yang lebih kecil dibanding Xperia Z3 dengan kapasitas 3100mAh.

Smartphone  yang mendukung jaringan 4G LTE ini sudah memiliki sertifikasi IP65/68 yang artinya bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dengan kondisi tertentu.


Sebagai penyempurnaan, desain Z3+ menampilkan lubang USB tanpa tutup yang semakin memudahkan dan nyaman ketika mengisi daya.

Ditambah lagi dengan pin pengisian daya magnetik yang telah ditiadakan, menghasilkan desain yang lebih mulus dan minimalis secara keseluruhan.

"Didukung audio beresolusi tinggi dan teknologi gaming PlayStation, dengan desain yang ramping dan tangguh merupakan kelebihan Sony xperia Z3+",kata Head of Marketing Sony Mobile Commununications Indonesia, Ika Paramita, saat peluncuran Xperia Z3+ di Jakarta.

Xperia Z3+ tersedia dengan empat pilihan yang terdiri dari warna klasik hitam dan putih digabungkan dengan interpretasi baru dari warna  Copper  dan  Aqua Green.



Smartphone  ini sudah bisa pesan via  pre-order  di toko  online  Dinomarket pada 18-30 Juni 2015 dan berkesempatan mendapatkan harga  bundling  khusus Rp9.999.000 dari harga awal Rp13.498.000 dengan mendapatkan aksesoris Smartwatch 3, Digital Noise Cancelling (MDR-NC31EM), serta Casemate Naked Though,

Nuhun for visit Sony Xperia Z3+ Resmi Mendarat di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar