Jumat, 26 Juni 2015

Berita Tekno Meizu, Huawei, dan Xiaomi Bakal Siapkan Kejutan

Berita Tekno Meizu, Huawei, dan Xiaomi Bakal Siapkan Kejutan

sumber berita Meizu, Huawei, dan Xiaomi Bakal Siapkan Kejutan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217297/meizu-huawei-dan-xiaomi-bakal-siapkan-kejutan

INILAHCOM, Beijing - Tanggal 30 juni 2015, tampaknya menjadi tanggal favorit bagi sejumlah produsen perangkat teknologi. Selain Apple yang akan meluncurkan layanan streaming musik barunya, Apple Music, sejumlah produsen asal China pun telah menyiapkan kejutan di tanggal ini.

Huawei dan Meizu telah resmi mengumumkan jika perangkat flagship mereka akan dirilis pada 30 Juni 2015, yaitu Honor 7 dan MX5. Tak lama kemudian, Xiaomi pun menyusul dengan rencana pengumuman sesuatu yang baru di tanggal tersebut.

Sayangnya, vendor ponsel yang tengah 'naik daun' ini tidak menyebutkan perangkat apa yang akan mereka rilis pada 30 Juni nanti. Meski demikian, Presiden Xiaomi Lin Bin memberikan sedikit bocoran.

Melalui akun Weibo-nya, Lin Bin baru-baru ini memposting sebuah foto dirinya mengenakan seragam kesebelasan sepakbola Brasil, disertai ungkapan jika Xiaomi menyiapkan kejutan untuk 30 Juni.

Meski masih menjadi misteri, namun sebagian pengguna meyakini jika pada tanggal tersebut Xiaomi akan mengumumkan kerjasama baru mereka dengan saluran TV sport online, demikian lansir  Gizmochina.

[ikh]

Nuhun for visit Meizu, Huawei, dan Xiaomi Bakal Siapkan Kejutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar