Rabu, 24 Juni 2015

Berita Tekno Google Translate Terjemahkan 100 Miliar Kata

Berita Tekno Google Translate Terjemahkan 100 Miliar Kata

sumber berita Google Translate Terjemahkan 100 Miliar Kata : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216531/google-translate-terjemahkan-100-miliar-kata

INILAHCOM, San Francisco - Google, melalui divisi Android mereka, baru saja merilis video komersial untuk Google Translate. Mengusung slogan 'be together. not the same', video yang cukup emosional ini menjelaskan bahwa layanan Google Translate telah menerjemahkan lebih dari 100 miliar kata setiap harinya.

Dari sekian banyak kata tersebut, ada tiga frase yang paling populer untuk ditermahkan oleh Google Translate, yakni 'how are you', 'thank you', dan 'I love you'.

Dengan durasi 1 menit 10 detik, video yang diunggah ke YouTube ini juga menunjukkan bagaimana Google Translate telah mengubah cara berkomunikasi dengan orang lain.

Mengutip  AndroidAuthority,  Google sepertinya berhasil menyampaikannya dengan cara yang sangat manis, fokus pada bagaimana aplikasi bisa menghadirkan kebersamaan meski berada dalam perbedaan.

Saat ini, Google Translate menjadi aplikasi terjemahan dengan fitur lengkap dan mungkin yang terbaik di kelasnya. Layanan ini menawarkan beragam fitur, seperti  picture translation, offline support, handwriting support,  dan  automatic voice translation  yang cukup populer di antara para penggunanya.

Dengan Google Translate, Anda dapat menembus perbedaan bahasa untuk terhubung dan berkomunikasi dengan orang lain. Menggunakan layanan ini mungkin rasanya seperti memiliki seorang penerjemah pribadi.



[ikh]

Nuhun for visit Google Translate Terjemahkan 100 Miliar Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar