Jumat, 26 Juni 2015

Berita Tekno Microsoft Tawarkan Windows 10 dalam Flash Disk?

Berita Tekno Microsoft Tawarkan Windows 10 dalam Flash Disk?

sumber berita Microsoft Tawarkan Windows 10 dalam Flash Disk? : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2216759/microsoft-tawarkan-windows-10-dalam-flash-disk

INILAHCOM, Redmond - Sebuah laporan mengklaim bahwa Windows 10 yang akan dirilis pada 29 Juli nanti, akan dijual di toko-toko ritel menggunakan metode baru. Apa itu?

Situs  WinFuture  menyebutkan bahwa Microsoft akan menjual Windows 10 Home dan Pro dalam bentuk USB flash disk. Namun, metode penjualan dalam keping DVD pun masih tersedia.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa setiap flash disk akan memuat master Windows 10 yang dapat dipasang pada satu unit PC.

Di dalam flash disk itu, ada dua versi Windows 10, yakni 32-bit dan 64-bit. Pengguna dapat memilih satu versi di antara keduanya yang sesuai dengan spesifikasi komputernya.

Microsoft telah mengumumkan bahwa satu keping Windows 10 Home akan dijual dengan harga US$ 120 atau sekitar Rp1,6 juta. Sementara Windows 10 Pro akan dijual dengan banderol US$ 200 atau sekitar Rp2,6 juta.

Adapun pengguna yang sudah menjalankan Windows 7 atau 8 resmi berkesempatan untuk mendapatkan pembaruan Windows 10 gratis di hari perilisannya nanti. [ikh]

Nuhun for visit Microsoft Tawarkan Windows 10 dalam Flash Disk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar