Sabtu, 27 Juni 2015

Berita Tekno Belajar Sambil Bermain dengan Game Android Boci

Berita Tekno Belajar Sambil Bermain dengan Game Android Boci

sumber berita Belajar Sambil Bermain dengan Game Android Boci : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2217279/belajar-sambil-bermain-dengan-game-android-boci

INILAHCOM, Jakarta - Bermain adalah dunia anak-anak. Anak-anak memang sewajarnya bermain. Tapi tentunya sebagai orang tua, kita berharap ada dampak positif dari permainan yang sedang dimainkan anak kita.

Untuk itu ada sebuah pilihan game menarik dari sebuah game seri Boci Play besutan studio lokal Rolling Glory yang baru saja merilis game yang dapat menemani anak-anak anda bermain sekaligus belajar.

Boci Play adalah seri game edukasi untuk anak berumur 2-6 tahun yang dikembangkan developer game dari Bandung tersebut.

Game ini berjudul Boci ThemePark : Carnival ang bisa mengajarkan anak untuk Si Kecil untuk bereksplorasi dalam meriahnya Pasar Malam bersama dengan cara yang menyenangkan.

Di sini terdapat sebuah taman bermain yang memiliki banyak wahana seperti bianglala, komidi putar,  roller coaster,  dan sebagainya. Ada juga aneka jajanan kaki lima yang lezat. Setiap wahana dan jajanan ini bisa diajak untuk berinteraksi dengan melakukan tap.

Objek-objek ini akan bereaksi secara lucu dan unik, baik dari visual  maupun suara, setiap kali disentuh oleh Si Kecil.

Jadi reaksi dari suasana pasar malam ini dapat dimanfaatkan oleh teman-teman untuk bercerita dan menghabiskan waktu dengan buah hati.

Terdapat pula dua bahasa yang bisa dipilih, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris yang memiliki suara masing-masing.

Bagi anda yang ingin memberi anak, keponakan, atau saudaramu game yang pas untuk usianya, tidak ada salahnya memberikan game ini dan ajak anda untuk mainkan bersama.

Untuk saat ini game Boci hadir untuk platform Android yang dapat Anda unduh gratis untuk tablet maupun  smartphone.

Nuhun for visit Belajar Sambil Bermain dengan Game Android Boci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar