Selasa, 14 Juli 2015

Berita Tekno 3 Juta Apple Watch Terjual Secara Online di AS

Berita Tekno 3 Juta Apple Watch Terjual Secara Online di AS

sumber berita 3 Juta Apple Watch Terjual Secara Online di AS : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222302/3-juta-apple-watch-terjual-secara-online-di-as

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah laporan terbaru dari Slice Intelligence mengungkapkan bahwa selama tiga bulan pertama Apple Watch telah terjual lebih dari 3 juta unit secara online di pasar AS.

Laporan ini mengklaim total penjualan Apple Watch sebanyak 3.039.353 unit per 10 Juli 2015.

Slice Intelligence juga membaginya berdasarkan model. Hasilnya pun tidak mengejutkan, Apple Watch Sport tercatat menjadi model paling populer dengan penjualan mencapai 1.950.909 unit.

Sementara Apple Watch  Steel Version  menyusul di belakangnya dengan 1.086.569 unit dan model termahal, yakni Apple Watch Edition dengan 1.875 unit.

Mengutip  MacRumors,  sebelumnya Slice Intelligence pun telah melakukan studi serupa bulan lalu yang mencatat jika Apple Watch telah terjual 2,79 juta unit di AS.

Dengan demikian, Apple tidak menjual cukup banyak perangkat bulan ini. Namun, tetap saja Apple Watch berhasil mengalahkan penjualan Android Wear dengan selisih yang cukup besar.

Sayangnya, Slice Intelligence tidak melakukan pendataan mengenai jumlah Apple Watch yang terjual langsung di toko fisik Apple. Lembaga riset pasar ini juga tidak menyertakan data penjualan Apple Watch di pasar lain di luar AS. [ikh]

Nuhun for visit 3 Juta Apple Watch Terjual Secara Online di AS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar