Rabu, 15 Juli 2015

Berita Tekno Begini Wujud Interior Mobil Tanpa Sopir Google

Berita Tekno Begini Wujud Interior Mobil Tanpa Sopir Google

sumber berita Begini Wujud Interior Mobil Tanpa Sopir Google : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222434/begini-wujud-interior-mobil-tanpa-sopir-google

INILAHCOM, California - Selama beberapa bulan terakhir, Google sedang menguji coba mobil otonom tanpa sopirnya di jalan-jalan umum California, Amerika Serikat.

Pengujian di ruang publik ini dilakukan agar masyarakat dapat melihat dan mengenal mobil otonom Google lebih dekat.

The Washington Post  adalah salah satu media yang berkesempatan untuk melihat mobil otonom Google dari dekat di sebuah pameran yang berlangsung di sekolah musik dan seni di Mountain View, California.

Tidak hanya bagian luarnya,  The Washington Post  pun cukup beruntung untuk melihat interior mobil otonom Google. Kini seluruh dunia dapat melihat apa yang selama ini Google kerjakan dengan mobilnya itu.



Seperti yang terlihat pada gambar, tidak ada roda kendali atau pedal gas dan rem di dalam mobil berbentuk imut tersebut. Menurut  The Washington Post,  mobil otonom ini merupakan model purwarupa. Produk finalnya mungkin terlihat berbeda dari ini.

Pameran mobil otonom Google ini merupakan bagian dari proyek Google yang disebut 'Paint the Town'. Acara tersebut mengajak seniman lokal untuk mengumpulkan karyanya agar mereka dapat ditampilkan pada mobil otonom Google.

Seperti yang kita ketahui, Google membuat mobil otonomnya seimut mungkin agar terlihat ramah oleh pengguna jalan. [ikh]

Nuhun for visit Begini Wujud Interior Mobil Tanpa Sopir Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar