Kamis, 16 Juli 2015

Berita Tekno Pria Ini Ditangkap Akibat Ngecas iPhone di Kereta

Berita Tekno Pria Ini Ditangkap Akibat Ngecas iPhone di Kereta

sumber berita Pria Ini Ditangkap Akibat Ngecas iPhone di Kereta : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222381/pria-ini-ditangkap-akibat-ngecas-iphone-di-kereta

INILAHCOM, San Francisco - Berbagai kejadian tak biasa akibat penggunaan iPhone telah berulang kali terjadi, Seperti yang terjadi pada seorang pengguna iPhone yang ditangkap karena diketahui telah mencuri listrik di dalam sebuah kereta di London.

Menurut informasi yang dilansir  Cult of Mac  dari Yahoo News, pengguna iPhone berumur 45 tahun tersebut bernama Robin Lee.

Ketika dalam sebuah kereta, Robin Lee tertangkap basah oleh seorang polisi sedang mengisi ulang iPhone miliknya menggunakan outlet listrik yang tersedia.

Lee kemudian diperingatkan oleh polisi tersebut dan selanjutnya ditangkap oleh polisi saat keluar dari kereta.

Menurut polisi, Lee telah mengambil listrik secara ilegal karena outlet listrik di kereta tersebut sebenarnya hanya disediakan untuk petugas kebersihan kereta, bukan untuk penumpang.

Sang pelaku pencurian sendiri dikabarkan sempat berlaku agresif karena tuduhan tindakan ilegal tersebut.

Beruntung, Lee akhirnya tidak jadi dipenjara. Akan tetapi polisi tetap melepaskannya sembari memberikan peringatan atas kelakuannya tersebut.

Nuhun for visit Pria Ini Ditangkap Akibat Ngecas iPhone di Kereta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar