Rabu, 15 Juli 2015

Berita Tekno Samsung Konfirmasi Galaxy Note 5 Gunakan RAM 4GB

Berita Tekno Samsung Konfirmasi Galaxy Note 5 Gunakan RAM 4GB

sumber berita Samsung Konfirmasi Galaxy Note 5 Gunakan RAM 4GB : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222161/samsung-konfirmasi-galaxy-note-5-gunakan-ram-4gb

NILAHCOM, Seoul - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy Note 5 akan hadir dengan RAM 4GB yang menjadi standar baru untuk  smartphone  kelas masa depan.

Hingga kini, kita dapat mengetahui bahwa  smartphone  ini nyata, walau kita belum melihat wujudnya. Untuk menambah keyakinan kita, ternyata Galaxy Note 5 sudah tampil di situs resmi Samsung.
 
Kehadirannya ada di dalam  source code  halaman layanan dukungan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang menunjukkan bagaimana mekanisme  optical image stabilization  dapat mempengaruhi lensa kamera.

Perangkat-perangkat ini memiliki nomor model SM-N920 dan SM-925F. Sedangkan Galaxy Note 4 dan Note Edge hadir dengan nomor model SM-910 dan SM-915.

Fakta ini menimbulkan spekulasi bahwa SM-920 adalah nomor model untuk Galaxy Note 5 dan SM-925 untuk Galaxy Note 5 Edge.
 
Sayangnya, bila RAM sudah pasti, rumor yang barusan belum ada konfirmasi dari Samsung, yang membuat kita masih bertanya-tanya.

Tapi yang pasti, perangkat ini nyata jadi kita hanya perlu menunggu berbagai bocoran yang akan datang menjelang semakin dekatnya peluncuran Samsung Galaxy Note generasi terbaru ini, demikian laporan  GSMArena.  [ikh]

Nuhun for visit Samsung Konfirmasi Galaxy Note 5 Gunakan RAM 4GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar