Rabu, 15 Juli 2015

Berita Tekno Samsung Siap Kembangkan Teknologi Sensor

Berita Tekno Samsung Siap Kembangkan Teknologi Sensor

sumber berita Samsung Siap Kembangkan Teknologi Sensor : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222147/samsung-siap-kembangkan-teknologi-sensor

INILAHCOM, Seoul - Samsung selaku perusahaan elektronik terbesar asal Korea Selatan, akan melakukan sebuah langkah strategi bisnis dengan
melalakukan pengembangan sistem perangkat lunak, teknologi sensor  dan sistem komputasi awan

Samsung mengatakan bahwa mereka telah memilih 10 penelitian dan pengembangan (R & D) di dua daerah dan termasuk dalam proyek investasi bernilai USD$ 13,26 milyar untuk bisnis teknologi masa depan.

Adapun harapan Samsung adalah  untuk memiliki teknologi Internet of Things (IOT).

"Sensor memainkan peran kunci dalam memperoleh data dan menciptakan informasi dalam lingkungan IOT. Jadi kami telah memilih bisnis kreatif dan menantang di sektor R & D untuk pengembangan teknologi sensor." kata Profesor Kim Seong-Keun, Ketua Tim peneliti proyek sensor Samsung di Seoul National University.

Sementara itu, Profesor Koh Geon (Ehwa Womans University di teknik komputer) yang memimpin tim evaluasi segmen sistem perangkat lunak mengatakan bahwa Korea Selatan sangat potensial untuk pengembangan sistem perangkat lunak dan  itu adalah teknologi kunci dalam sektor teknologi informasi dan komunikasi (ICT).

Pada bulan Agustus 2013, Samsung memulai proyek untuk mendorong perkembangan teknologi masa depan di tiga sektor utama - ilmu dasar, teknologi material, dan informasi dan ICT dengan mengucurkan dana investasi berinvestasi total Rp15 triliun dengan proyeksi lebih dari 10 tahun.

Samsung mengatakan bahwa teknologi sensor ini dapat digunakan di perangkat beragam IOT, sistem keamanan IOT dan perangkat kesehatan untuk pengobatan rehabilitasi/ medis.

Nuhun for visit Samsung Siap Kembangkan Teknologi Sensor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar