Sabtu, 12 September 2015

Berita Tekno Ini Alasan untuk Tidak Membeli iPhone 6S 16GB

Berita Tekno Ini Alasan untuk Tidak Membeli iPhone 6S 16GB

sumber berita Ini Alasan untuk Tidak Membeli iPhone 6S 16GB : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236866/ini-alasan-untuk-tidak-membeli-iphone-6s-16gb

INILAHCOM, Jakarta - Beberapa waktu lalu, kami pernah menyarankan Anda untuk tidak membeli iphone 6 dengan versi 16GB, dan kini hal tersebut juga menjadi salah satu alasan untuk tidak membeli iPhone 6S 16GB.

Seperti diketahui, Apple tak pernah menyediakan slot microSD di iPhone untuk menambah kapasitas penyimpanan. Terlebih juga karena iPhone 6S memiliki resolusi kamera lebih besar dari sebelumnya, 12 megapixel, dan mampu merekam video 4K.

 


 

Dalam tweet yang dikemukakan Austin Evans, pewarta teknologi produser YouTube, mengatakan jika Anda melakukan perekaman video 4K dalam waktu 32 menit sudah cukup untuk memenuhi iPhone 6S Anda tanpa menginstal aplikasi lain.

Bisa diambil kesimpulan, jika Anda merupakan tipe pengguna yang senang mengoleksi aplikasi karena fungsi yang dapat mereka tawarkan dapat meningkatkan pengalaman Anda bersama iPhone, maka lebih bijak anda untuk untuk tidak mengambil iPhone 6S dengan kapasitas 16GB jika tak ingin menyesal.

 

Nuhun for visit Ini Alasan untuk Tidak Membeli iPhone 6S 16GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar