Kamis, 10 September 2015

Berita Tekno iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Gunakan RAM 2GB

Berita Tekno iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Gunakan RAM 2GB

sumber berita iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Gunakan RAM 2GB : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2236697/iphone-6s-dan-iphone-6s-plus-gunakan-ram-2gb

INILAHCOM,San Francisco - Rumor mengenai RAM iPhone 6S yang menggunakan RAM jenis LPDDR4 berkapasitas 2GB terkonfirmasi sudah. Seperti apa?

Sebagaimana dilansir GSMArena, soerang staf petugas internal Apple telah mengkonfirmasi bahwa iPhone generasi baru itu mengusung memori RAM 2GB.

Konfirmasi besaran memori RAM tersebut selaras dengan rumor yang berkembang selama ini bahwa Apple bakal menyematkan memori RAM 2GB seperti yang mereka hadirkan buat perangkat iPad Air 2.

Ditambah internal meliputi terbaru Apple A9 64-bit chip dengan diperbarui grafis dan kinerja CPU. Rincian seputar CPU dan GPU dari chipset belum tersedia.

Kehadiran RAM 2GB jelas akan membuat performa duo iPhone 6S menjadi lebih responsif dan bertenaga terutama dalam menjalankan banyak aplikasi dan membuka tab di Safari. iPhone 6S kabarnya dilengkapi dengan LPDDR4 RAM yang diklaim dua kali lebih cepat dari sebelumnya. [ikh]

Nuhun for visit iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Gunakan RAM 2GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar