Minggu, 13 September 2015

Berita Tekno iPhone 6S Rose Gold Jadi Pilihan Favorit Konsumen

Berita Tekno iPhone 6S Rose Gold Jadi Pilihan Favorit Konsumen

sumber berita iPhone 6S Rose Gold Jadi Pilihan Favorit Konsumen : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2237287/iphone-6s-rose-gold-jadi-pilihan-favorit-konsumen

INILAHCOM, Hong Kong - Apple resmi membuka pre-order untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada akhir pekan lalu. Dan tampaknya warna baru dari iPhone teranyar ini sukses menjadi favorit konsumen.

Pada tahun ini, Apple menghadirkan empat varian warna untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, yakni Silver, Space Grey, Gold, dan warna baru Rose Gold.

Pilihan Apple untuk menghadirkan varian warna baru ini tampaknya adalah sebuah hal yang tepat, sebab iPhone 6S Plus Rose Gold menjadi pilihan favorit konsumen, demikian laporan dari AppleInsider.

Tak ada informasi berapa unit jumlah iPhone 6S Plus Rose Gold yang telah dipesan. Namun di beberapa negara, termasuk Hong Kong, iPhone 6S Plus dilaporkan telah habis hanya dalam waktu satu hari setelah tersedia untuk pre-order.

Sekedar mengingatkan, spesifikasi yang diusung iPhone 6S Plus meliputi layar berukuran 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (401ppi), chipset Apple A9 dengan prosesor dual-core 2GHz, RAM 2GB, dan baterai 2915mAh.

Untuk kebutuhan video call dan fotografi, iPhone 6S Plus didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 12MP OIS dengan kemampuan merekam video 4K. iPhone 6s Plus didukung fitur 3D Touch, seperti Force Touch yang ada di Apple Watch.

iPhone 6S Plus tersedia dalam model 16GB, 64GB, dan 128GB yang masing-masing dijual dengan harga US$ 749, US$ 849, dan US$ 949. [ikh]

Nuhun for visit iPhone 6S Rose Gold Jadi Pilihan Favorit Konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar