Selasa, 01 September 2015

Berita Tekno Wanita Muda Jepang Gemar Mandi Bareng Ponsel Sony

Berita Tekno Wanita Muda Jepang Gemar Mandi Bareng Ponsel Sony

sumber berita Wanita Muda Jepang Gemar Mandi Bareng Ponsel Sony : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2234042/wanita-muda-jepang-gemar-mandi-bareng-ponsel-sony

INILAHCOM, Tokyo  - Tahukan Anda jika smartphone Sony Xperia Z yang antiair sangat disukai oleh para wanita di Jepang. Kenapa?

Seperti dilansir dari PhoneArena, berkembangnya smartphone antiair di Jepang disebabkan kebiasaan unik orang Jepang, khususnya para wanita mudanya yang sangat sering melakukan aktivitas mandi bersama perangkat smartphone mereka.

Menurut Taro Itakura, seorang Eksekutif di Panasonic, mengatakan bahwa 90-95% penjualan smartphone antiair di Jepang dikarenakan para wanita di negara tersebut sering mandi bareng smartphone mereka dan meletakannya di samping botol sampo dan spons.

Ketika sedang mandi, para wanita di Jepang, masih sempat untuk melihat update status terbaru mereka, dan membalas beberapa pesan atau pun melakukan hubungan via panggilan suara.

Sebagai informasi, saat ini smartphone Sony Xperia Z series menjadi yang paling laris di pasar Jepang, kemudian disusul oleh Sharp.

Nuhun for visit Wanita Muda Jepang Gemar Mandi Bareng Ponsel Sony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar