Selasa, 14 Juli 2015

Berita Tekno Acer Siapkan Smartphone dengan Kamera Depan 12MP

Berita Tekno Acer Siapkan Smartphone dengan Kamera Depan 12MP

sumber berita Acer Siapkan Smartphone dengan Kamera Depan 12MP : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222102/acer-siapkan-smartphone-dengan-kamera-depan-12mp

INILAHCOM, Taipei - Acer tampaknya akan segera memberikan kejutan pada  smartphone  terbaru mereka. Pasalnya baru-baru ini, GFXBench mengungkap keberadaan Acer S59 yang bakal hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi.

Dikabarkan bahwa kamera  selfie  untuk perangkat ini punya resolusi 12 megapiksel. Acer sendiri tampaknya tidak mau ketinggalan dan ingin melakukan kompetisi langsung dengan ASUS ZenFone Selfie, HTC Desire Eye, serta Micromax Canvas Selfie, yang juga memiliki kamera depan dengan resolusi tinggi.

Hasil tes  benchmark  GFXBench dari Acer S59 mungkin tidak akan menunjukkan komponen tersebut, tetapi hal itu bukan berarti bahwa mereka tidak akan memproduksi sensor kamera depan 12 megapiksel itu.

Acer tampaknya bakal menggadang-gadang  handset  barunya ini sebagai  smartphone  impian bagi para pecinta  selfie.

Karena, selain bagus untuk berfoto, kamera depan ini juga mempunyai kemampuan mumpuni untuk melakukan video  selfie  karena disebut juga bakal memiliki kemampuan rekaman video 4K.

Adapun spesifikasi lain dari Acer S59 yang diungkap oleh GFXBench adalah layar 5 inci HD 720p,  chipset  MediaTek MT6753 dengan prosesor  octa-core  Cortex-A53 1.3 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan kamera belakang 12 megapiksel.

Hasil test  benchmark  GFXBench tersebut juga menunjukkan penggunaan Android 5.1 Lollipop pada  smartphone  ini.



Masih belum diketahui kapan Acer S59 ini akan diluncurkan ke pasaran dan nama apa yang akan disandangnya, karena S59 sendiri kemungkinan besar adalah sebuah kode nama atau nomor model.

Jika Anda penasaran, ikuti terus perkembangan kabar dari perangkat terbaru Acer ini, hanya di  INILAHCOM.  [ikh]

Nuhun for visit Acer Siapkan Smartphone dengan Kamera Depan 12MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar