Selasa, 14 Juli 2015

Berita Tekno Ponsel Samsung Bakal Bisa Ukur Tingkat Kegemukan

Berita Tekno Ponsel Samsung Bakal Bisa Ukur Tingkat Kegemukan

sumber berita Ponsel Samsung Bakal Bisa Ukur Tingkat Kegemukan : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2222307/ponsel-samsung-bakal-bisa-ukur-tingkat-kegemukan

INILAHCOM, Seoul - Kini, sejumlah  smartphone  bisa digunakan untuk memantau kesehatan dan membantu aktivitas olahraga. Dan tidak lama lagi Samsung sepertinya ingin membawa fungsi baru pada  smartphone  besutannya, yaitu untuk mengukur tingkat kegemukan.

Bocoran sebuah paten milik Samsung baru saja muncul. Paten tersebut berupa sebuah sensor yang bisa diletakkan di sebuah  smartphone  atau  case smartphone.

Sensor yang bakal ditanam pada  smartphone  atau  case smartphone  tersebut berfungsi untuk mengukur tingkat kegemukan. Berdasarkan ilustrasi, sensor dapat mengukur tingkat kegemukan melalui dua tangan.



Smartphone  dengan fitur yang dapat mengukur tingkat kegemukan tentunya akan sangat berguna untuk konsumen. Jika Samsung dapat membuat sensor yang bisa mengukur hal tersebut secara akurat, tentunya  smartphone  juga akan sangat berguna untuk membantu kebutuhan medis secara profesional.    
     
Belum ada informasi kapan Samsung akan mengaplikasikan paten terbarunya itu ke dalam produk  smartphone  mereka. Tapi kemungkinan, fitur untuk mengukur tingkat kegemukan akan digunakan pertama kali pada lini  flagship  Galaxy S atau Galaxy Note. [ikh]

Nuhun for visit Ponsel Samsung Bakal Bisa Ukur Tingkat Kegemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar